Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Inul Daratista Tampil Berkumis Sindir Iis Dahlia? Bu Iis Mah Ini Lewat

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Ada yang berbeda dari penampilan Inul Daratista beberapa waktu lalu. Biduan asal Pasuruan itu tiba-tiba saja tampil dengan kumis cukup lebat dalam sebuah potret yang dibagikan lewat Instagram itu.

Dalam foto tersebut Inul Daratista tampil cantik dengan gayanya yang begitu khas, memakai kemeja putih, model rambut diikat serta aksesoris ditangannya. Ia berpose selfie di kendaraannya.

Tetapi sang biduan menambahkan efek kumis pada parasnya itu hingga menjadi sorotan. Mesti begitu Inul tetap terlihat cantik walaupun berkumis lebat seperti itu.

Tak hanya itu, Inul juga menyinggung tentang kumis suaminya dan juga kumis tipis pada biduan lainnya. Benarkah Inul menyinggung tentang Iis Dahlia?

"apa komentarmu ?? klo kumise bojoku pindah ke wajahku ?? bu Iis mah ini lewatt wkwkwk," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Seperti yang kita ketahui, Iis Dahlia merupakan biduan senior yang memiliki penampilan cukup khas. Bahkan Iis juga memiliki kumis tipis yang juga jadi salah satu ciri khas sang biduan.

Unggahan foto Inul Daratista tersebut tentu saja langsung mendapatkan berbagai komentar menarik. Bahkan banyak juga yang menyebutnya tetap cantik meski berkumis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit