Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Masa Lalu Evi Masamba Jadi Sorotan, hingga Dikejar Emak-emak

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdutEvi Masamba beberapa waktu lalu membagikan sebuah potret kenangan yang diambil saat selesai kompetisi sebuah ajang pecarian bakat. Foto tersebut diambil sekitar tahun 2015.

Dalam potret yang dibagikan lewat akun Instagram itu, penampilan Evi Masamba begitu berbeda dengan saat ini. Evi masih tampak begitu polos namun sudah menjadi idola banyak orang.

Selain itu Evi juga berpose cukup unik seperti lagi sedih atau ketakutan. Sementara itu ia dikelilingi oleh orang-orang yang begitu bahagia berpose dengan biduan asal Masamba, Sulawesi Selatan.

Tak hanya itu, menurut Evi saat dirinya selesai kompetisi selalu jadi sorotan. Bahkan jika pergi jalan pasti dikejar oleh emak-emak.

"astagaaa foto 2015 pas kelar kompetisi, Dimana klw jalan bareng, Pasti di uber2 sama emak2. Aku uda pernah guyss ngerasain, Rasanya kaya jadi buronan gara emak2," tulis Evi Masamba seperti dikutip lewat akun Instagram @evi_masamba_real.

Unggahan foto Evi tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang cukup terkejut melihat penampilan Evi dulu. Mereka fokus melihat penampilan Evi Masamba yang waktu itu memiliki body cukup langsing.

"Langsing banget ini mbakk Eviiii Masambaa," tulis salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit