Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

ANTV Hadirkan Lagi Kangen Joget Lebih Heboh!

img_title
Kangen Joget ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Jogetin aja jangan dilawan, lemesin aja jangan ditahan. Pecinta musik dangdut akan dimanjakan dengan acara musik ANTV bertajuk Kangen Joget, Minggu, 27 Februari 2022 Jam 20.30 WIB Ya, ANTV menghadirkan Kangen Joget sebagai media untuk mewakili suara hati para Budak Cinta alias BUCIN yang ingin melepas penat asmara dengan cara berjoget bersama.

Sederet artis dangdut papan atas seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Danang dan yang lainnya akan menyemarakkan Kangen Joget. Mereka akan membawakan lagu hitsnya.

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG

Beragam lagu beken dan legendaris juga akan didendangkan selama kurang lebih 180 menit demi kepuasan para dangduters yang sudah kangen joget. Nuansa energik dari pada penyanyi dengan alunan irama dangdut yang cukup nge-beat, kian menambah semarak suasana Kangen Joget para dangduters. Jangan lewatkan Kangen Joget, Minggu, 27 Februari 2022 Jam 20.30 WIB hanya di ANTV

Tahun Lalu Sukses

Sebelumnya, Acara konser virtual Kangen Joget yang berlangsung Sabtu, 19 Desember 2020 berhasil memuaskan kerinduan penggemar dangdut.

Meski ditayangkan via streaming di kanal YouTube, DBS Music serta JagoDangdut.com dan Viva.co.id namun antusias dari para penyanyi dangdut serta fans sangat membludak. Evi Masamba sendiri berterima kasih atas lahirnya Kangen Joget.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit