Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jebol Perawan Usia 22 Tahun, Nikita Mirzani Kasih Wejangan ke Loly

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani selalu menuai kontroversi atas apa yang Ia lakukan. Tak jarang, Nikita juga mendapat simpati publik tatkala apa yang disampaikan berupa fakta atau memihak orang lemah.

Dibalik seperti apa sosoknya ketika berhadapan dengan netizen, Nikita Mirzani terbilang sukses menjadi ibu. Tanpa bantuan mantan suami, Nikita mampu menghidupi ketiga anaknya. Jebol perawan di usia 22 tahun, Nikita akui sudah kasih wejangan ke putri pertamanya perihal akibat dari berhubungan seks.

Baca juga: Syarat Mutlak Jadi Suami Nikita Mirzani, Kapok Kena Tipu

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani selalu menonjolkan sisi dirinya yang tidak munafik. Dalam video berjudul "Sosok Lain Nikita Mirzani yang Cuma Diketahui Desta" tayang pada, 8 Agustus 2021 silam Nikita berbincang seru dengan Vincent dan Desta. Satu diantaranya, ketika Ia mengungkap usia saat jebol perawan.

"Gue hilang perawan saja umur 22 Tahun," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube, TonightShowNet yang ketika itu jadi trending YouTube.

Namun, Nikita menyatakan bahwa Ia hilang perawan dalam ikatan pernikahan. Sosok suami pertama Nikita adalah pria yang berhasil jebol perawan pemilik nama lahir Nikita Mirzani Mawardi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit