Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Anak Ayu Ting Ingin Sosok Ayah Seperti Suami Syifa

img_title
Nanda Fachrizal dan Bilqis

JagoDangdutAyu Ting Ting sudah menyandang status janda selama kurang lebih 8 tahun. Dalam waktu tersebut, Ia juga menjadi ibu sekaligus ayah bagi Bilqis Khumairah Razak. Bukan tidak ingin menikah, Ayu belum menemukan pria yang pas menjadi ayah Bilqis.

Seperti kita tahu, Ayu hampir saja menikah dengan Adit Jayusman pada awal tahun 2021 lalu. Namun, tanpa alasan yang dibeberkan ke publik, Ayu memilih mundur. Tak lama dari itu, Ayu berbincang dengan Bilqis, sang anak mengungkap perasaannya dan menyebut nama pria yang kini jadi suami Syifa.

Baca juga: Pernah Gagal dalam Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Sakti ke Syifa

img_title
Nanda Fachrizal dan Bilqis
Foto :
  • Instagram.com/nandafachrizaal/

Ayu Ting Ting masih menimbulkan tanda tanya di benak publik terkait pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal. Padahal, ketika itu sudah muncul momen kebersamaan Ayu akrab dengan keluarga Adit. Begitu pula anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak dan anak Adit, Rania.

Setelah batal nikah, Ayu akhirnya mengajak Bilqis berbincang di kanal YouTube, Qiss You TV. Dalam tayangan berjudul "Ngobrol yuk! : BILQIS CURHAT GA SUKA KALO AYU KERJA TERUS!" yang tayang pada, 16 Februari 2021 Bilqis mengaku tetap ingin memiliki ayah. Hanya saja, Bilqis enggan memaksa jika Ayu tak kunjung mendapatkan pendamping.

"Sebenarnya Iqis tuh masih pengin gak sih punya papa?," tanya Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit