Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Sarwendah Nikmati Sunset di Bali Jadi Sorotan

img_title
Sarwendah

JagoDangdutSarwendah beberapa waktu lalu menghabiskan waktu liburan bareng anak-anaknya di Bali. Meski tak didampingi oleh suami tercinta, Ruben Onsu, mereka tetap terlihat begitu bahagia menikmati berbagai momen di pulau Dewata.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang dibagikan oleh Sarwendah lewat akun Instagram pribadinya. Sarwendah bersama, Betrand, Thalia dan juga Thania, terlihat begitu kompak.

Beberapa momen menarik berhasil mereka abadikan lewat kamera. Seperti pada malam hari, Sarwendah bersama keluarga berpose di sebuah halaman luas dengan background langit gelap dan juga bulan dengan memancarkan sinarnya.

Pada potret lainnya, wanita cantik dengan potongan model rambut panjang itu juga berpose seorang diri sambil duduk di atas rumput. Sarwendah tampil cantik dengan kaos putih dan juga dress motif kotak-kotak.

"Mumpung sambil ngeliatin anak-anak berenang sama ye ye, bunda pose dulu ahhh bentar," tulis Sarwendah lewat akun Instagram @sarwendah29.

Selanjutnya Sarwendah bersama anak-anaknya juga tak kelewatan untuk menikmati sunset dengan pemandangan yang begitu indah, pantai dan juga langit sore.

"Sunset-an bareng anak-anak sambil dinner, seneng anak-anak happy, happy kids happy mom," tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit