Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi Dipinggir Pantai, Ariel Tatum Dituding Lebih Kurusan

img_title
Ariel Tatum
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik dan seksi Ariel Tatum memang tak pernah lepas dari sorotan. Bagaimana tidak Ariel Tatum pun kembali menyita perhatian publik lewat tampilannya yang seksi di pinggir pantai. Hal ini diunggah oleh Ariel Tatum dalam Instagram miliknya. Walaupun kali ini ia tak memakai bikini, Ariel tetap terlihat seksi dengan dress cantiknya itu.

Ariel Tatum Disorot Lagi Karena Tampil Seksi di Pantai

img_title
Ariel Tatum
Foto :
  • -

Dara 25 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu artis dengan penampilan yang selalu modis dan kekinian. Dalam foto terbarunya, Ariel tampak memamerkan momen dirinya sedang berlibur di pantai. Ia pun memakai dress berwarna beige hampir senada dengan warna kulit.

Baca Juga : Ariel Tatum Pose Sensual di Pantai, Netter: The Real Sexy!

Ariel pun tampak seksi dengan tampilannya itu. Parasnya pun cantik dengan makeup yang natural serta rambut tergerai yang sedikit berantakan karena tertiup oleh angin pantai.

Tak lama unggahan pemeran Cecil di Pondok Pak Cus ini pun langsung banjiri komentar oleh warganet hingga para penggemarnya. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan dan tubuh seksi Ariel. Bahkan ada yang menyebut kini badan Ariel terlihat lebih kurus dari biasanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit