Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesehatan Bopak Castello, hingga Pesan Sakti Ayu Ting Ting untuk Syifa

img_title
Ayu Ting Ting dan Syifa

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Ayu Ting Ting, adik kandungnya yang bernama Assyifa Nuraini belum lama ini menggelar acara pernikahan dengan kekasihnya, Nanda Fachrizal.

Pernikahan Syifa tergolong mewah dan sempat jadi perhatian banyak orang. Terlebih lagi penampilan Ayu Ting Ting yang begitu anggun didampingi oleh Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting pun turut memberikan sebuah pesan kepada Syifa yang kini akan hidup bersama sang suami. Hal tersebut cukup wajar mengingat sang biduan pernah memiliki pengalaman menikah meski kandas di tengah jalan.

Ayu mengaku cukup bahagia melihat sang adik menikah. Ibu satu orang anak itu pun berpesan kepada Syifa dan juga suaminya untuk memiliki sifat saling terbuka dan jujur.

“Iya pokoknya saya selalu bilang sudah nikah, mereka kan umurnya enggak jauh beda harus sama-sama saling dewasa, saling jujur, setia dan terbuka satu sama lain,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan gosip, 22 Februari 2022.

Selain itu Ayu juga memberikan pesan kepada Syifa untuk selalu menjaga komunikasi bersama keluarga.

“Yang jelas adalah ya nasihat, sering setiap hari, kita kasih. Sebelumnya sehari sebelum pengajian, siraman saya juga ngobrol sama Syifa gitu. Intinya cuma bilang kalau kakak lu telepon, jangan enggak lu angkat ya, lu harus tetap stand by,” lanjut Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit