Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Ogah Tanggapi Permintaan Maaf Galih Ginanjar

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Kasus Bau Ikan Asin yang menyeret aktor Galih Ginanjar ke penjara atas dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ini rupanya masih hangat diperbincangkan. Baru-baru ini Galih mengeluarkan statmen permohonan maaf yang ditujukan kepada Fairuz.

Namun Fairuz tak mau banyak menanggapi soal perdamaiannya dengan Galih. Dia hanya menegaskan tak bahwa tak ada kata damai dengan mantan suaminya itu.

Bahkan Galih juga telah mengajukan permohonan maaf kepada Fairuz dan keluarganya. Wanita 33 tahun ini mengaku tak ingin berdamai dengan Galih karena sudah terlambat.

"Enggak ada (kata perdamaian)," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Tidak ingin berdamainya dengan mantan suaminya itu, diungkapkan langsung oleh Fairuz saat ditemui di acara Konsulteamtome With imoo x Tigagenerasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kabarnya Fairuz menghadiri acara itu karena tertarik dengan imoo Wacth Phone yang cocok digunakan untuk buah hatinya King Faaz A Rafiq. Namun saat ditanya kembali bagaimana tanggapannya tentang masalah perdamaian itu Fairuz menunjukan wajah sedih.

"Enggak (tidak mau berdamai). Sudah ya, sudah," kata Fairuz sembari pergi dan tak ingin membicarakan soal Galih lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit