Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Rindu Momen Memalukan saat Liburan Bareng Glenn Fredly

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak ditinggalkan oleh musisi Glenn Fredly untuk selama-lamanya, Mutia Ayu harus membesarkan buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo seorang diri. Tak heran jika Mutia selalu merindukan momen-momen kebersamaanya dengan mendiang suaminya itu.

Mutia Ayu Kenang Momen Kebersamaanya dengan Glenn

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram/mutia_ayuu
 

Biduan asal Sukabumi ini tampak mengenang momen nostalgia dan bercerita tentang momen saat liburan bersama mendiang suamijya itu di Pulau Dewata, Bali. Bahkan Mutia mengunggah foto dirinya bersama Glenn di Instagram milknya. Disana mereka tengah menikmati sebuah wahana yang terdapat di kolam renang.

Baca Juga : Geger! Mutia Ayu Mimpi Didatangi Yesus, Glenn Fredly: Aku Cemburu

Namun ada yang menarik, ternyata sebelum tiba di wahana itu, pelantun tembang Paha atau Dada ini dan mendiang Glenn mengalami momen memalukan yang tidak terlupakan hingga kini. Ia pun mengaku terpeleset bersama suaminya itu secara berbarengan karena mereka bergandengan tangan.

"Kangen liburan bareng ayahnya Gewa. Inget banget pada saat liburan di Bali ada cerita lucu yang tak akan pernah kami lupakan, khususnya aku. Pada saat itu kita jalan berdua menyusuri wahana satu persatu, eh tiba-tiba di tengah jalan kita berdua kepeleset, karena pada saat itu kita gandengan tangan alhasil kita berdua jatuh. Jatuhnya sih nggak sakit, tapi malunya itu loh di lihatin banyak orang," tulis Mutia Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit