Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Hadir Tanpa Kado, Singgung Kondisi Keluarga Ayu Ting Ting..

img_title
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

JagoDangdut – Ruben Onsu merupakan salah satu tamu artis dalam pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Sempatkan waktu untuk datang, Ruben turut memberikan wejangan bagaimana mengarungi bahtera rumah tangga.

Saat disinggung soal kado, Ruben blak-blakan tidak menyiapkan hadiah sepesial bagi Syifa dan Nanda Fachrizal. Hal itu dikarenakan kondisi keluarga sang biduan.

Baca juga: Serasi! 5 Potret Ayu Ting Ting Gandeng Ivan Gunawan Jadi Pasangan

img_title
Ayu Ting Ting dan Syifa
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Banyak orang mengetahui jika Ruben Onsu adalah salah satu rekan artis yang sangat dekat dengan Ayu Ting Ting. Hubungan mereka bak keluarga kandung. Ruben pun menjadi salah satu tamu yang Ayu undang pada pernikahan adik kandungnya, 20 Februari 2022.

Pernikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal yang digelar di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat itu diungkap Ruben berjalan penuh khidmat dan memancarkan kebahagiaan. Seluruh rangkaian acara juga menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

"Ya. pokoknya sesuai dengan protokol kesehatan jadi untuk berfoto dengan kedua mempelai dipanggil sesuai MC-nya. Nggak antri-antri," beber Ruben Onsu dikutip dari tayangan gosip, 21 Februari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit