Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditinggal Adik Menikah, Ayu Ting Ting: Nggak Nyangka!

img_title
Syifa

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh adik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Pasalnya kini Syifa resmi menikah dengan sang kekasih, Nanda. Dipernikahan Syifa pun, sang kakak langsung menjadi sorotan karena belum menikah lagi usai bercerai dengan Enji Baskoro beberapa tahun yang lalu.

Ayu Ting Ting Jadi Sorotan saat Ditinggal Nikah Adiknya

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram.com/ivan_gunawan/
 

Hubungan asamara pelantun tembang Sambalado ini memang selalu menyita perhatian publik. Ayu pun kerap digosipkan dengan banyak pria. Bahkan kini ia harus rela dan ikhlas ditinggal adiknya untuk menikah. Hal ini diungkapkan Ayu dalam tayangan gosip.

Baca Juga : Heboh! Umi Kalsum Keceplosan Bongkar Tanggal Nikah Adik Ayu Ting Ting

"Enggak nyangka aja kalau Adik bakalan menikah, kayak baru kemarin diurusin sama aku kan. Sekarang sudah nggak bergantung lagi sama aku," kata Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, biduan asal Depok ini pun mengaku dirinya udah ikhlas sehingga ia memberi izin kepada sang adik untuk lebih dulu menikah dibanding dirinya. Meski begitu, sebagai seorang kakak, Ayu menitipkan pesan dan memberikan wejangan kepada sang adik agar bisa menemukan calon suami yang baik dan bisa membimbingnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit