Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Begini Kabar Terbaru Novia Kolopaking Gak Nyangka!

img_title
Novia Kolopaking
Sumber :

JagoDangdut – Diera 80-an sampai 90-an artis dan penyanyi Novia Kolopaking sempat tenar dan memiliki banyak penggemar dimasanya. Nama Novia semakin melambung tinggu usai dirinya sukses memerani peran Emak dalam sinetron Keluarga Cemara. Namun kini Novia sudah lama tak terlihat di layar kaca, sehingga membuat para penggemarnya penasaran dengan kabarnya.

Terbongkar Kabar Terbaru Novia Kolopaking Jadi Sorotan

img_title
Novia Kolopaking
Foto :
  • -

Sebagai informasi, pemilik nama asli Novia Sanganingrum Saptarea Kolopaking ini mengawali kariernya pertama kali di dunia hiburan menjadi seorang penyanyi. Lewat suara merdunya yang membius para pendengarnya, Novia Kolopaking sukses merlis beberapa single terbaiknya yakni Kembali Untukmu Segalanya, Dengan Menyebut Nama Allah, dan Daur Ulang.

Tak hanya itu, Novia pun pernah menjajaki kariernya sebagai penyiar radio. Novia juga bekerja di beberapa stasiun radio hits eranya bersama dengan Ferry Fadly, Ivone Roos, dan Mustri Sari Dewi. Selain menjadi penyanyi, ia juga sukses di dunia seni peran. Novia juga sukses membintangi film berjudul Siti Nurbaya.

Sayangnya, di puncak ketenarannya artis 49 tahun ini memutuskan menikah dengan seorang duda yakni Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun pada 1997. Usai memutuskan menikah, ia juga vakum dari dunia entertaiment. Kini Novia pun telah dikaruniai 4 orang anak. Bahkan Novia telah merubah penampilannya lebih tertutup dengan hijab.

Meski jarang terlihat wanita asal Bandung ini ternyata masih terlihat mengisi acara sebagai penyanyi dalam pentas seni kelompok Kiai Kanjeng yang dipandu oleh suaminya. Walau sudah vakum dan lama tak terlihat, Novia Kolopaking mengaku rindu menyanyi. Novia kerap membagikan kegiatannya di Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit