Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pemicu Utama Fans Rizky Billar Ngamuk ke Rizki DA

img_title
Rizki dan Ridho

JagoDangdut – Pertemuan Rizki DA dan Rizky Billar memang telah menepis rumor beredar terkait keduanya yang terlibat perseteruan. Apalagi, netizen suka membandingkan bagaimana sosok Lesti Kejora ketika masih pacaran dengan Rizki dan diperlakukan bak ratu oleh Billar.

Kemudian jadi pertanyaan, apa pemicu netizen sampai memojoki Rizki DA? Ternyata, ada pernyataan Rizki yang membuat gabungan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ngamuk. Simak berita ini!

Baca juga: Ridho DA Berharap Ada Kerjasama dengan Rizky Billar?

img_title
Rizki DA dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/da2_ridho

Tidak ada asap kalau tidak ada api. Pepatah tersebut nampaknya cocok menggambarkan posisi Rizki DA yang kerap kali mendapat komentar sinis dari netizen, terutama fans Rizky Billar.

Meski sekarang keduanya telah bertemu dan terlihat akrab pada foto yang dibagikan ke media sosial, netizen masih saja mengungkit pernyataan lama Rizki serta kembarannya Ridho perihal hubungan Billar dan Lesti Kejora dahulu.

Tayangan pada vlog Melaney Ricardo itu sempat ramai dan membuat Melaney putuskan untuk take down video yang menampilkan tanya jawabnya dengan Rizki-Ridho. Dalam video tersebut, pernyataan Rizki-Ridho perihal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai reaksi keras.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit