Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Serasi! 5 Potret Ayu Ting Ting Gandeng Ivan Gunawan Jadi Pasangan

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdutAyu Ting Ting ditinggal nikah oleh Assyifa Nuraini. Tepat pada, 20 Februari 2022 Ayu resmi melepas adik perempuannya melanjutkan hidup dengan pria yang dipilih, Nanda Fachrizal.

Dalam acara pernikahan Syifa mulai dari akad hingga resepsi, Ayu Ting Ting gandeng Ivan Gunawan sebagai pasangannya. Seperti apa penampakan mereka yang tak kalah jadi sorotan?

Baca juga: 10 Foto Akad Nikah Syifa, Pangling! Ada Tamu Spesial Ayu Ting Ting

Akad nikah dan resepsi pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini digelar di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat pada, 20 Februari 2022. Meski dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19, acara berlangsung sesuai protokol kesehatan dan tamu terbatas.

Selain pancaran bahagia Syifa yang resmi dinikahi oleh Nanda Fachrizal, kemunculan Ivan Gunawan sebagai tamu spesial juga jadi pemandangan indah. Meski jadi momen sedih ditinggal nikah, Ayu Ting Ting tampak ceria gandeng Ivan Gunawan sebagai pasangan.

Berikut 5 foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang bertebaran di media sosial.

1. Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Bilqis Khumairah Razak bak keluarga bahagia. Diambil dari Instagram Story owner WO acara Syifa-Nanda, kemeja Igun sengaja disepadankan dengan keluarga Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit