Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Disebut Maniak Seks? dan Rizki DA Takjub Jumpa Billar

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo saat ini sedang menikmati kesendiriannya usai cerai yang ke-4 kalinya. Terakhir pria yang cukup kontroversial itu cerai dari Kalina Ocktaranni.

Bicara sosok Vicky Prasetyo tentu saja melekat dengan para wanita cantik. Mulai dari Zaskia Gotik hingga terbaru Vicky digosipkan dekat dengan Celine Evangelista, yang juga jadi kabar miring tentang hubungan rumah tangganya.

Selain itu Melaney juga memberikan pertanyaan cukup banyak, termasuk penyebab perceraian VIcky dengan Kalina. Salah satu yang ditanyakan adalah tentang seks.

"Bener enggak sih, orang yang bilang bahwa lu tuh maniak seks? Dan seks itu kalau lu enggak cocok, itu yang bikin rumah tangga lu sering akhirnya bubar jalan," tanya Melaney seperti dikutip lewat channel YouTube Melaney Ricardo.

Vicky yang mengaku sebagai Gladiator itu juga menganggap jika dirinya Gladiator saat dalam hubungan seks.

"Enggak sih, ehh enggak munafik ya. Gladiator, jadi gw tuh mengidentitaskan diri gw sebagai gladiator. Seks dalam ranjang pun pasti akan seperti Gladiator," Jawab Vicky.

Meski begitu Vicky juga mengungkapkan betapa pentingnya hubungan seks dalam rumah tangga. Ia pun menepis tudingan jika seks jadi salah satu alasan terjadinya perceraian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit