Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Baby Gender Reveal, Terungkap Jenis Kelamin Anak Siti Badriah

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah-Krisjiana baru saja menggelar acara 'Baby Gender Reveal' di kediamannya. Dalam acara tersebut yang hadir hanya dari keluarga saja.

Sebelumnya Sibad dan Krisjiana mengungkapkan sebenarnya acara tersebut harusnya digelar pada tanggal 13 Februari 2022. Tapi masalahnya adalah mereka berdua terkena Covid-19 pada awal bulan Februari 2022.

Bahkan semuanya sudah disiapkan pasangan fenomenal tersebut untuk acara Baby Gender Reveal. karena kena Covid akhirnya Sibad dan Krisjiana pun menunda acara tersebut.

Hingga akhirnya mereka baru bisa menggelar acara tersebut baru-baru ini. Lewat video yang dibagikan channel YouTube mereka berdua, Sibad tampil cantik dengan gaun lucu untuk ibu hamil warna putih.

Sedangkan Krisjiana memakai kemeja dan juga celana warna putih saja. Selain itu dalam acara tersebut juga tampak sederhana dengan hiasan banyak balon warna gold, putih, pink dan juga biru.

Terdapat juga tulisan 'Boy or Girl' di background tempat Sibad dan Krisjiana berdiri. Tak berselang lama acara pun dimulai dengan keterbatasan orang yang sudah menjalani protokol kesehatan.

Sibad dan Krisjiana pun diharuskan memecahkan sebuah balon besar warna gold yang sudah terdapat jawaban dari jenis kelamin anak mereka berdua. Jika yang keluar warna biru itu berarti jenis kelamin laki-laki, sedangkan warna pink untuk perempuan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit