Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Ungkap Sosok Inul yang Ada Dalam Doanya, Bukan Celine

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutVicky Prasetyo saat ini sedang menikmati kesendiriannya usai cerai yang ke-4 kalinya. Terakhir pria yang cukup kontroversial itu cerai dari Kalina Ocktaranni.

Bicara sosok Vicky Prasetyo tentu saja melekat dengan para wanita cantik. Mulai dari Zaskia Gotik hingga terbaru Vicky digosipkan dekat dengan Celine Evangelista, yang juga jadi kabar miring tentang hubungan rumah tangganya.

Namun ternyata hubungan bersama Celine dibantah oleh Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky baru-baru ini mengungkapkan sosok wanita yang selama ini ia kagumi.

Dan wanita itu adalah Inul Daratista. Ya, Vicky mengaku jika dirinya kagum dengan istri dari Adam Suseno tersebut. Hal itu diungkapkannya lewat channel YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya Melaney bertanya tentang ketertarikan Vicky Prasetyo terhadap Celine. Namun tiba-tiba saja Vicky mengatakan jika dirinya justru lebih suka dengan Inul Daratista.

"Justru kalau diperasaan hati ya, hati gw lebih ke Inul Daratista ya," ucap Vicky sambil tertawa seperti dikutip lewat channel Melaney Ricardo.

Berbeda dengan Celine, Vicky mengaku hanya berteman saja. Tetapi sekilas tetap ada rasa suka tetapi bukan prioritas menurut Vicky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit