Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Covid-19, Luna Maya Akui Sempat Khawatir Karena Ada Asma

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Artis cantik Luna Maya beberapa waktu lalu mengungkapkan jika dirinya pernah terpapar Covid-19 yang terjadi pada awal bulan Februari 2022. Meski begitu dirinya langsung isolasi mandiri atau isoman selama 6 hari.

Tak lama setelah itu, Luna Maya pun akhirnya dinyatakan negatif dari virus Covid-19. Dan baru-baru ini ia membagikan cerita tersebut lewat channel YouTube pribadinya.

Mantan kekasih dari Ariel NOAH itu juga mngatakan jika Covid-19 yang dideritanya itu varian Omicron. Meski begitu, Luna bersyukur jika virus tersebut akhirnya hilang dan dinyatakan negatif.

“Cerita dikit kemarin selama enam hari lima malam sempat si babang omi (Omicron) datang menghampiri. Tapi, alhamdulillah hari keenam antigen negatif, hari ketujuh negatif. Jadi, alhamdulillah senang banget,” kata Luna Maya lewat channel YouTube Luna Maya yang tayang pada 15 Februari 2022.

Meski begitu Luna Maya membeberkan jika saat itu dirinya juga tidak panik cukup santai menghadapi Covid-19 ini.

Tak hanya itu model cantik itu juga sempat ada rasa takut karena dirinya ada komorbid memiliki asma gitu. Namun ia mencoba untuk tidak memikirkan hal itu dan dibawa happy aja.

Dan akhirnya pada hari ke-6 dan ke-7 ia sudah negatif dari Covid-19.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit