Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Sandal Jepit, Nella Kharisma Masuk Minimarket Jadi Sorotan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdutNella Kharisma belakangan ini wajahnya jarang sekali tampil di layar kaca. Biduan cantik asal Kediri tersebut memang terlihat sibuk jadi ibu rumah tangga bagi keluarga kecilnya itu.

Meski begitu sekali-sekali Nella Kharisma menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi swasta. Selain itu istri dari Dory Harsa itu juga masih tetap berkarya lewat channel YouTube pribadinya.

Seperti yang kita ketahui, Nella Kharisma merupakan salah satu pedangdut Jawa Timur yang memiliki basis penggemar cukup banyak. Namanya pernah disandingkan dengan Via Vallen.

Nella Kharisma juga menjadi salah satu pedangdut yang lagunya masuk dalam jajaran 10 besar dengan jumlah viewers terbanyak di YouTube Indonesia hingga saat ini.

Untuk mengobati rasa kangennya, Nella Kharisma dan Dory Harsa juga aktif bermain media sosial. Keduanya sering kali berbagi berbagai momen menarik di Instagram.

Seperti saat mereka bersama si buah hati yang terlihat cantik dan lucu mirip dengan sang Mama.

Selain itu ada salah satu potret Nella Kharisma yang jadi sorotan. Yaitu saat pelantun lagu 'Jaran Goyang' sedang berada di sebuah Minimarket.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit