Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantik Nana Mirdad Bikin Kaget Netter

img_title
Nana Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Kakak Naysila Mirdad, Nana Mirdad selalu memajang foto terbarunya di Instagram. Dia selalu nampak cantik. Dia tuai pujian.

Nama Nana Mirdad sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya dikenal sebagai sosok pesinetron. Nana Mirdad yang kini tengah menginjak 36 tahun, tetap terlihat cantik dan awet muda walaupun sudah memiliki dua orang anak.

Baca Juga: Geger! Nana Mirdad Kecewa Tyna Kanna Bungkam soal Perceraian

Postingan Nana Mirdad

img_title
Nana Mirdad
Foto :
  • Nana Mirdad INSTAGRAM

Nana Mirdad nampak cantik saat memajang foto terbarunya di Instagram. Dia tuai sorotan dengan foto terbaru yang diunggahnya.

Playing dress up! Gaya vintage ala tahun 1930-an yang terinspirasi dari salah satu film yang paling aku TUNGGU banget dari lama, Death on the Nile!!!Aku memang salah satu penikmat film misteri dan sangat menikmati perjalanan Detektif Poirot dalam menyelesaikan kasus menarik dan sulit di film sebelumnya, Murder on the Orient Express. Gak sabar liat petualangan Detektif Poirot selanjutnya di Death on the Nile.Siapa yang bakal nonton Death on the Nile juga minggu ini seperti aku? #DeathOnTheNileID @20thcenturystudiosid"," tulis Nana Mirdad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit