Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cici Paramida Sebut Dorce Gamalama Salah Satu Budayawan Bangsa

img_title
Cici Faramida

JagoDangdutDorce Gamalama meninggal dunia pada hari Rabu, 16 Februari 2022. Artis yang telah melahirkan banyak karya itu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Berbagai ucapan duka pun mengalir di media sosial, mulai dari sesama public figure hingga para artis dangdut turut berduka atas kepergian sosok yang cukup fenomenal tersebut.

Seperti salah satunya datang dari biduan senior, Cici Faramida. Kakak kandung dari Siti Perk itu turut berduka atas meninggalnya sosok artis senior tersebut.

Dalam postingannya itu, Cici Faramida membagikan sebuah banner seperti poster yang menampilkan sosok dirinya dengan tulisan judul lagu yang diciptakan oleh Dorce Gamalama.

Lagu tersebut berjudul 'Gadis Melayu'. Bagi Cici Faramida, sosok Dorce adalah salah satu sahabatnya yang multi talentan dan juga budayawan Bangsa.

"Hari ini mendengar kabar duka telah berpulangnya Bunda Dorce Gamalama ke Rahmatullah, Beliau Sahabat kami yang sangat multi talenta dan juga salah satu Budayawan Bangsa," tulis Cici Faramida lewat akun Instagram @cici_faramida.

Tak hanya itu, sang biduan juga turut mengucapkan terima kasih kepada Dorce yang pernah menciptakan lagu untuknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit