Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Tahun Menikah, Uut Permatasari: Saya Mencintaimu Karena Allah

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Tepat pada 16 Februari 2022 kemarin, Uut Permatasari bersama suaminya, Tri Goffarudin Pulungan, merayakan hari pernikahan mereka yang ke-7 tahun.

Uut tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas berbagai hal yang telah ia lalui bersama sang suami. Hal itu diungkapkan oleh sang biduan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Uut membagikan beberapa foto bersama suaminya tersebut, mulai dari momen pernikahan hingga kebersamaan mereka bersama sang buat hati.

"Alhamdulillah…Terima Kasih “YA ALLAH”, Tak terasa (16-februari-2022) sudah 7 tahun kami menjalani bahtera rumah tangga bersama Mas Tri, suka dukapun telah kami lalui bersama. 

Pada tanggal 16-2-2015, Mas Tri mengucapkan Ijab Qobul dan pada saat itulah saya “SAH” menjadi pendamping hidupnya,semua terjadi atas Izin dan Ridho-NYA. Saat itu saya berkata”Ana Uhibbuka Fillah” (Saya mencintaimu karena ALLAH Ta’Allaa)," tulis Uut Permatasari lewat akun Instagram @uutpermatasari.

Seperti yang kita ketahui, Uut Permatasari menikah bersama Tri Goffarudin Pulungan 7 tahun lalu. Sang suami merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai satu orang anak, bahkan mau nambah satu lagi. Karena saat ini Uut Permatasari sedang hamil anak kedua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit