Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Nikah 2 Tahun, Potret Mantan Suami Dorce Gamalama Terbongkar!

img_title
Dorce & Asep
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian komedian dan presenter Dorce Gamalama untuk selama-lamanya memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga kerabat terdekat. Dorce meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada Rabu, 16 Februari 2022.

Masa Lalu Dorce Terbongkar, Ini Mantan Suaminya Asep Askar

img_title
Asep Askar
Foto :
  • -

Kini kehidupan artis 58 tahun itu kembali disorot. Termasuk masa lalunya, Dorce diketahui pernah menikah sengan seorang pria bernama, Asep Askar. Dorce pernah menjalin pernikahan dengan mantan suaminya itu menikah secara siri. Saat itu, Asel diketahui memiliki pasport Brunei Darussalam. Merekapun dikabarkan menikah pada Juni 2009.

Baca Juga : Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Pihak Anak Buka Suara

Kala itu pernikahan Dorce dan Asep pun menjadi perhatian para netizen. Bahkan foto pernikahan keduanya sempat tersebar luas. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun saja. Asep dan Dorce memutuskan untuk berpisah pada bulan Juni 2011. 

Tak hanya itu, wanita transgender ini pun enggan mengungkapkan alasan perceraiannya tersebut. Tetapi disisi lain Asep pun menyebut jika dirinya bercerai dengan Dorce karena adanya ketidakcocokan antara satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit