Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Aurel Lahiran Normal, Alasan Ayah Atta Halilintar Bikin Geger!

img_title
Aurel Hermansyah

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya mereka akan segera memiliki anak pertama dalam waktu dekat. Ya, kini Aurel tengah hamil besar. Terbaru ayah dari Atta, Halilintar Anofial Asmid tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ia sempat memberi permintaan kepada sang menantu, Aurel Hermansyah.

Ayah Atta Halilintar Diserbu Netizen Karena Minta Aurel Lahir Caesar

img_title
Gen Halilintar
Foto :
  • -

Cuplikan ucapan ayah Atta itu pun tersebar di sosial media, disana suami dari Faruk Halilintar ini terlihat mendoakan Aurel melahirkan secara lancar. Ayah Atta pun meminta sang menantu agar bisa melahirkan secara normal hingga tak harus dioperasi. Pasalnya, ayah Atta menilai jika caesar Aurel dan putranya tak bisa memiliki banyak anak nantinya seperti dirinya dan istri yang mempunyai 11 anak.

Baca Juga : Heboh! Krisdayanti Tidur Bareng Aurel & Atta Halilintar Jadi Sorotan

"Biar lahirkan normal jangan sampai operasi, nanti kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ujar Halilintar Anofial Asmid.

Mengejutkannya permintaan ayah Atta Halilintar ini pun langsung dibanjiri komentar hingga kecaman dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai alasan ayah Atta ingin Aurel lahiran normal egois dan tidak memihak Aurel yang nantinya menjalani peran sebagai ibu bagi anak-anaknya kelak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit