Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Lengkap Yeni Inka, Dijuluki Ratu Ambyar dan Agama yang Dianut

img_title
Yeni Inka

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Yeni Inka. Biduan cantik asal Blora itu belakangan namanya jadi perbincangan karena lagu-lagunya sering masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Yeni Inka sering kali membawakan lagu-lagu 'abyar' hingga membuatnya dijuluki sebagai 'Ratu Ambyar'. Biduan kelahiran tahun 2000 itu juga dikenal dengan sosoknya yang kalem saat di atas panggung.

Bahkan penampilannya di atas panggung juga cukup sopan dengan costum yang tidak mencolok. Dan yang cukup mengejutkan adalah lagu-lagu yang ia bawakan dalam satu bulan saja bisa ditonton jutaan kali.

Salah satu lagu yang paling banyak diputar adalah 'Angel-Uayumu Tenanan Ora Editan' yang hingga kini telah ditonton lebih dari 65 juta kali dalam kurun waktu 9 bulan saja.

Mungkin masih banyak yang penasaran siapakah Yeni Inka? Biduan yang biasa disapa Yeni itu memiliki nama lengkap Yeni Inka Novitasari dikenal dengan nama panggung Yeni Inka.

Yeni Inka lahir di Blora, pada tanggal 8 November 2000. Yeni merupakan seorang muslim, lewat akun Instagram pribadinya ia juga sering berbagi potret saat dirinya tampil memakai hijab.

Salah satu penampilannya Yeni Inka yang paling mendapat perhatian adalah saat duet bareng dengan Denny Caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit