Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenangan Terakhir Indah Sari Bersama Dorce Gamalama Bikin Kaget

img_title
Dorce dan Indah Sari
Sumber :

JagoDangdut – Indah Sari berduka akan kehilangan seniornya di dunia hiburan Tanah Air, Dorce Gamalama yang meninggal, pada Rabu 16 Februari 2022. Dorce meninggal karena Covid.

Indah Sari mengaku sangat kehilangan. Dia mengunggah momen saat bertemu dengan Dorce. Instagram Indah Sari disorot.

Foto ini memory paling berkesan di Pekanbaru bersama almarhumah bunda Dorce. pesta rakyat tahun 2010 sudah 12 tahun yang lalu. Kita satu pesawat seru habis show bunda Dorce tenteng sepatu hak tinggi nya. Slalu rame di setiap acara bareng bunda Dorce. Selamat jalan bunda sayang. Sedih permintaan terakhir bunda Dorce kita telponan bareng bang h @saipuljamilreal pas bunda sakit katanya kalau sembuh mau makan ke shabu haci tp takdir berkata lain. Sekarang bunda sudah pergi dan tenang disisi Allah??? selamat jalan bunda Dorce," tulis Indah Sari

Dorce Meninggal Dunia

 Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah menjalani perawatan di RS, Dorce Gamalama meinggal dunia pada hari ini, Rabu, 16 Februari 2022.

Kabar tersebut berawal dari pesan singkat yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut berisikan kabar jika Dorce Gamalama meninggal dunia.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha," tulis pesan yang diterima awak media. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit