Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, hingga Podcast Denny Sumargo Disorot

img_title
Dorce Gamalama dan Denny Sumargo

JagoDangdut – Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah menjalani perawatan di RS, Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 16 Februari 2022.

Kabar tersebut berawal dari pesan singkat yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut berisikan kabar jika Dorce Gamalama meninggal dunia.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha," tulis pesan yang diterima awak media. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. aamiin YRA. Al Fatihah. Selamat jalan sahabatku sayang," lanjut pesan tersebut. 

Sebelum meninggal dunia, Dorce sempat berbincang dengan banyak public figure, seperti salah satunya Denny Sumargo. Saat itu Dorce tampil lewat channel YouTube Denny Sumargo, yang tayang pada tanggal 23 Januari 2022.

Dalam program acara tersebut Dorce sempat membeberkan tentang kondisinya pada saat itu.

"Gimana kondisi sekarang?" tanya Denny seperti dikutip lewat channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit