Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Kenang Kebersamaan Bareng Dorce: Sekarang Ibu Udah Bahagia

img_title
Dorce Gamalama
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah menjalani perawatan di RS, Dorce Gamalama meinggal dunia pada hari ini, Rabu, 16 Februari 2022.

Kabar tersebut berawal dari pesan singkat yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut berisikan kabar jika Dorce Gamalama meninggal dunia.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha," tulis pesan yang diterima awak media. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. aamiin YRA. Al Fatihah. Selamat jalan sahabatku sayang," lanjut pesan tersebut. 

Berbagai ucapan duka pun mengalir di media sosial. Salah satunya datang dari biduan senior Iis Dahlia. Wanita cantik dua orang anak itu mengenang kebersamaannya bersama Bunda Dorce.

Iis Dahlia lewat akun Instagram pribadinya membagikan foto saat bareng Bunda Dorce dalam sebuah acara. Iis mengungkapkan jika pertemuan terakhirnya di akhir tahun 2020 saat pandemi.

Setelah itu Iis Dahlia hanya bisa komonukasi dengan wanita yang dia panggil Ibu itu lewat sambungan telepon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit