Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Beri Pujian untuk Rhoma Irama: Tak Akan Hilang di Makan Zaman

img_title
Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama

JagoDangdut – Pada Konser Kemenangan KDI 2021 kemarin, terdapat pemandangan menarik saat para legenda hidup musik dangdut tampil bersama. Mereka adalah Rhoma Irama, Umi Elvy Sukaesih dan juga Bunda Rita Sugiarto.

Penampilan mereka sunggih bikin merinding terlebih lagi saat Umi Elvy dan Bunda Rita bernyanyi, sedangkan Raja Dangdut Rhoma Irama terdapat diantara mereka.

Momen tersebut sangat jarang terjadi, hingga banyak orang yang memberikan pujian kepada mereka bertiga. Termasuk salah satunya datang dari Inul Daratista.

Biduan asal Pasuruan tersebut tak sungkan dengan memberikan pujian kepada ketiganya. Inul mengaku bangga melihat penampilan mereka, terlebih lagi lagu yang mereka bawakan adalah lagu kesukaan Inul dulu yang sering dibawakannya saat acara hajatan.

Hal itu diungkapkan Inul lewat akun Instagram pribadinya, istri dari Adam Suseno tersebut membagikan potongan video aksi mereka bertiga yang berdurasi beberapa detik itu.

"Raja-Ratu-Permaisuri Dangdut. seneng aja melihat kolaborasi ini, lagu Fav aku dulu sering kunyanyikan juga klo hajatan hiks," tulis Inul lewat akun @inul.d.

Selain itu Inul juga berharap jika mereka bertiga diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Menurutnya mereka memliki kualitas, perjuangan dan karya yang membuktikan kejayaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit