Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Lempar-Lempar Barang ke Trolly, Sikap Belanja Nagita Jadi Omongan

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Istri dari artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah ramai menjadi perbincangan. Bagaimana tidak selain cantik, Nagita juga bergelimang harta membuat banyak netizen menjadi seperti dirinya. Terbaru Nagita tampak belanja bulanan di sebuah swalayan. Hal ini terlihat dalam unggahan video di channel YouTube miliknya dengan Raffi.

Sikap Nagita Slavina Belanja Bulanan jadi Sorotan 

img_title
Nagita Raffi
Foto :
  • -

Gaya belanja wanita 33 tahun ini pun langsung menjadi sorotan. Disebut sebagai istri Sultan Andara, membuat Nagita mengambil barang-barang di rak swalayan tanpa melihat harganya. Ibu dari 2 anak ini pun terkesan asal comot dengan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga : Isolasi Mandiri & Jatuh Sakit, Nagita Tangisi Raffi Ahmad!

Putra sulungnya, Rafathar pun ikut menemani sang ibu juga melakukan hal yang sama. Rafathar mengambil minuman kesukaannya lebih dari satu tanpa kena omel. Tetapi saat Rafathar mengambil sereal lebih dari 1 kotak, ia kena tegur Nagita. Namun Rafathar meminta ke Raffi dan akhirnya diizinkan.

Cuplikan video Nagita berbelanja ini diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram. Disana banyak netizen yang merasa iri kepada Nagita yang berbelanja tanpa memikirkan uang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit