Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janda 3 Orang Anak, Penampilan Seksi Bebizie Ini Bikin Enggak Nahan

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Pesona seorang Bebizie seperti tak pernah padam, wanita cantik asal Jakarta ini baru-baru ini tampil beda dan bikin heran banyak orang. Meski usianya yang tak muda lagi, namun penampilannya patut diperhitungkan.

Tak hanya itu, seperti yang kita ketahui Bebizie merupakan seorang janda dengan 3 orang anak. Nyatanya ia selalu tampil layaknya seorang ABG, dan parasnya enggak pernah bikin bosen untuk dipandang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bebizie membagikan beberapa foto terbarunya saat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Meski memakai masker, namun kecantikannya seolah tak bisa ditutupi.

Memakai baju mini warna pink dan juga celana ketat warna hitam, penampilannya berhasil mencuri perhatian. Tak hanya itu terlihat juga bagian perutnya yang begitu ramping.

"biarpun valentine ini blm ada yg peduli, Alhamdullilah sudah ada Peduli Lindungi," tulis Bebizie seperti dikutip lewat akun Instagram @bebizie.

Selain itu rambut panjangnya yang dibiarkan terurai dengan senyumnya yang begitu khas, membuat netizen salah fokus melihatnya.

Tak heran jika unggahan foto Bebizie tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian terhadap sang biduan asal Jakarta tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit