Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Ruben Onsu Nangis Bongkar Mimpi Kepergian Olga Syahputra

img_title
Wendi Cagur dan Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdutRuben Onsu merupakan salah satu kerabat dekat almarhum Olga Syahputra. Mereka sama-sama berjuang dari nol untuk bisa masuk dunia hiburan. Bertepatan di hari kasih sayang, 14 Februari 2022 Ruben kembali mengenang persahabatan mereka.

Dalam acara yang dipandu Ruben, Ia nangis ketika melihat pemutaran video yang menunjukkan kebersamaan Ruben dan Olga. Dalam kesempatan itu, Ruben bongkar mimpi ketemu Olga Syahputra yang ternyata jadi pertanda kepergian sang komedian.

Baca juga: Ruben Onsu Kasih Wejangan Lucu ke Dinar Candy-Ridho Illahi

img_title
Ruben Onsu
Foto :
  • Instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu dikenal sebagai publik figur yang memiliki banyak kerabat. Ia pun kerap kali membantu rekan lain serta memberi dukungan dalam bentuk apapun kepada mereka. Tapi, ada 1 sahabat Ruben yang akan selalu terkenang baginya, yaitu Olga Syahputra.

Sama-sama memiliki mimpi untuk jadi orang sukses, Ruben-Olga merasakan perjuangan dari nol sampai dikenal banyak orang. Sayang, Olga lebih dulu meninggalkan Ruben. Seperti kita tahu, Olga meninggal dunia pada, 27 Maret 2015 akibat penyakit meningitis.

Di momen hari kasih sayang, Ruben nangis saat melihat kumpulan video kenangan Ruben dan Olga. Ia kembali mengingat kedekatan satu sama lain. Apalagi ketika tinggal bersama serta selalu mendapat pekerjaan berdua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit