Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Izinkan Rizky Febian Pacaran Beda Agama, Sule Beri Alasan Ini!

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Pasalnya keduanya baru saja resmi jadian dan kini tengah dimabuk asmara. Bahkan keduanya kerap mengunggah kemesraannya diakun sosial media masing-masing. Hal ini pun langsung membuat baper netizen.

Sule Buka Suara Soal Anaknya yang Pacaran Beda Agama

img_title
Rizky Febian & Mahalini
Foto :
  • -

Namun, hubungan asmara kakak dari Putri Delina ini dengan Mahalini disorot karena mereka memiliki perbedaan keyakinan. Seperti diketahui Rizky Febian memeluk agam Islam, sedangkan Mahalini pemeluk Hindu. Tak lama sebagai seorang ayah, Sule pun berkomentar soal hubungan asmara sang anak.

Baca Juga : Rizky Febian & Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule-Nathalie Setuju?

Suami dari Nathalie Holscher ini justru memiliki jawaban yang cukup bijak. Menurutnya, keyakinan merupakan hal privasi yang berkaitan dengan individu masing-masing. Sule merasa tidak ada yang perlu diperdebatkan di sini.

"Yah mereka kan yang tahu sendiri tentang itu. Jadi tidak bolehkannya apa. Keyakinan kan masing-masing. Kan belum tahu juga ke depannya mau gimana. Kalau untuk saat ini kenapa harus diperdebatkan?" ujar Sule di tayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit