Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Seksinya Maria Vania dan Wika Salim Duet, Netizen: Penyegaran Jasmani

img_title
Wika Salim dan Maria Vania

JagoDangdut – Bagaimana jadinya jika Maria Vania beraksi dengan Wika Salim lewat sebuah goyangan? Mungkin ini yang dinantikan oleh para penggemar mereka berdua.

Seperti yang kita ketahui, keduanya ini belakangan seperti sedang menjadi primadona di kalangan netizen. Selain memiliki paras cantik, seksi dan tentu saja body yang aduhai begitu ramping.

Tak hanya kaum pria yang suka dengan aksi mereka berdua, banyak juga para wanita yang iri melihat body Wika Salim dan Maria Vania yang begitu ideal seperti impian para ladies.

Dan baru-baru ini keduanya akhirnya berkolaborasi dalam sebuah video pendek yang dibagikan Wika Salim lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, seperti biasa Maria Vania tampil dengan pakaian seksi dan ketatnya warna orange. Sedangkan Wika Salim tak kalah seksi dengan pakaian ketat serba hitam.

Menariknya video tersebut juga dibagikan Wika Salim di Hari Kasih Sayang yang sebagian orang merayakannya. Bahkan Wika juga sempat menyindir bagi kaum pria yang ingin mendua.

"Gak usah sok pengen 2, Klo punya 1 aja blm bisa bahagiain. Valentine nya b2 dia aja @maria_vaniaa," tulis Wika Salim lewat akun IG @wikasalim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit