Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Crazy Rich Malang, Terbongkar Profesi Suami Momo Geisha!

img_title
Nicola Reza Samudra & Momo Geisha
Sumber :

JagoDangdut – Mantan vokalis Band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha ini memang sudah jarang terlihat dilayar kaca. Bukan tanpa alasan rupanya Momo sudah bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Ya, Momo kini telah dinikahi oleh Nicola Reza Samudra dan telah memiliki dua orang anak.

Profesi Suami Momo Geisha Jadi Sorotan, Crazy Rich 

img_title
Momo Geisha & Nicola Reza
Foto :
  • -
 

Bukan orang sembarangan rupanya Nicola merupakan salah satu orang sukses di Malang, Jawa Timur. Hal ini diketahui karena Momo kini memiliki rumah yang super mewah di kawasan elite Araya, Malang. Publik pun kerap dibuat penasaran dengan pekerjaan suami Momo Geisha tersebut.

Baca Juga : Uut Permatasari Penuhi Permintaan Momo 'Geisha', Soal Apa?

Tak banyak yang tahu bahwa Nicola Reza Samudra berasal dari keluarganya yang merupakan pengusaha sukses.  Ayah Nicola Reza Samudra menduduki posisi cukup tinggi dalam berbisnis. Walaupun begitu, Nicola tak sepenuhnya dibantu oleh ayahnya. Sebab, ia mengaku sudah memulai berbisnis saat masih duduk di bangku kuliah.

Tetapi usai menyelesaikan pendidikannya, Nicola pun diketahui mengikuti jejak karier ayahnya yakni menjadi seorang pengusaha. Ia menjalankan usaha keluarganya yang bergerak di bidang furniture. Namun, Nicola Reza Samudra juga memiliki perusahaan sendiri dan mendirikan CV Eka Putra Samudra yang juga merupakan usaha furniture tetapi berfokus pada peralatan dari alumunium.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit