Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Rilis Single Perdana Pecandu Wanita Dipuji Habis Netizen

img_title
Dinar Candy dan Ridho

JagoDangdutDinar Candy akhirnya merilis sebuah single baru dan perdana yang berjudul Pecandu Wanita. Tak sendiri, Dinar Candy juga kali ini kolaborasi bareng kekasihnya Ridho Ilahi.

Seperti dilansir lewat channel YouTube Seven Stars Records, Dinar Candy sebelumnya merupakan seorang Dj, aktris dan juga model. Kini ia mencoba keberuntungannya di dunia musik Tanah Air.

"Single resmi pertama Dinar Candy DJ multitalenta yang dikenal sebagai Aktris, Model dan Showgirl sekarang merambah profesi baru yang akan terkenal sebagai Penyanyi!

"Dengan keikutsertaan Ridho Illahi, aktor ternama yang tampil dalam video klip cerita sekaligus kekasih hati (dan kemungkinan akan segera menjadi suami! ) Dinar Candy," tulis Seven Stars Record.

Lagu ini sendiri diambil dari kisah nyata tentang seorang wanita yang kehilangan kesabarannya kepada seorang pria yang terus-menerus berjanji dan selalu mengatakan cinta padanya.

Tetapi kenyataannya pria itu ternyata hanya memainkan hati wanita tersebut dan wanita lainnya.

"Diambil dari kisah nyata, tentang cerita gadis itu kehilangan kesabaran untuk seorang lelaki yang terus-menerus berjanji dan selalu mengatakan cinta kepadanya, tetapi kenyataannya lelaki itu mencintai gadis itu dan tetap memainkan hati gadis itu dan para gadis lainnya," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit