Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Lagu Indoneisa dengan Views Terbanyak di YouTube, Dangdut Berjaya

img_title
Siti Badriah

JagoDangdutYouTube kini menjadi salah satu platform penting dan populer di di dunia. Layanan berbasis video itu memiliki banyak manfaat bagi berbagai bidang, termasuk dunia hiburan seperti industri musik Tanah Air.

Hingga kini cukup banyak video milik para musisi Indonesia yang berada di YouTube. Ini juga menjadi ladang pendapatan para musisi seperti lewat video klip yang dulunya hanya tampil di Televisi.

Dengan adanya YouTube ini para musisi kini lebih mudah dalam menyampaikan karyanya. Selain itu, juga bisa ditonton kapan saja dan di mana saja.

Namun tahukah Anda jika ada beberapa video lagu Indonesia yang hingga kini videonya sudah ditonton lebih dari ratusan juta kali hingga kini. Bahkan pencapaiannya bisa mengalahkan artis populer mancanegara.

Berikut ini 10 daftar lagu Indonesia dengan jumlah views terbanyak di YouTube yang dirangkum lewat akun Instagram @gnfi pada 11 Februari 2022.

10. Repvblik - Aku Takut

Diurutan 10 diluar dugaan ada lagu dari Repvblik yang berjudul 'Aku Takut', yang hingga kini telah ditonton sebanyak 232,671,105 kali di YouTube. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2017 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit