Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Telah Nikah Siri? hingga Thoriq Grogi dengan Lucinta Luna

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Via Vallen dan Kekasihnya Chevra Yolandi, keduanya digosipkan telah melakukan nikah siri. Hal itu bermula lewat sebuah foto yang beredar di media sosial.

Via Vallen dan Chevra seperti yang kita ketahui telah berhubungan cukup lama. Keduanya berawal dari project bareng sebuah lagu hingga akhirnya berpacaran.

Hubungan keduanya terlihat makin lengket saja, bahkan Chevra terlihat seperti sudah mendapatkan restu dari orang tua sang biduan. Hal itu tampak pada beberapa potret di Instagram.

Chevra terlihat cukup akrab dengan keluarga Via Vallen, bahkan ia juga beberapa kali terlihat liburan bareng pelantun lagu 'Sayang' itu dan keluarganya.

Dan baru-baru ini keduanya membagikan sebuah potret yang bikin publik terkejut. Dalam foto itu Via Vallen dan Chevra memakai pakaian muslim.

Via Vallen memakai pakaian serba putih, sedangkan Chevra tampak memakai baju muslim dan peci warna hitam. Keduanya tampak berpelukan sambil menghadap kamera dengan senyuman tipis.

Lewat caption dan kolom komentar, keduanya saling sapa dengan panggilan sayang mereka 'Mak Geng Ku' dan 'Pak Gengkuhh'. Banyak dari netizen yang menilai jika Via Valle sepertinya sudah menikah dengan Chevra. Meski begitu mari kita tunggu kabar tersebut gosip atau fakta dari mereka berdua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit