Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tolak Keras Pemindahan Makam Vanessa Angel, H Faisal Lakukan Ini

img_title
Faisal

JagoDangdut – Dody Soedrajat tetap pada keputusannya untuk memindahkan makam almarhumah Vanessa Angel. Dody mengklaim Vanessa punya pesan agar bisa disatukan dengan makam ibu kandungnya.

Menanggapi itu, Haji Faisal tolak keras pemindahan makam Vanessa. Ia pun lakukan sesuatu, sebagai bentuk upaya pertahanan darinya demi sang menantu bisa tetap satu liang lahat dengan suami tercinta, Bibi Andriansyah.

Baca juga: Supir Vanessa Angel Dapat Perintah Hapus Story Usai Kecelakaan

img_title
Bibi Andriansyah
Foto :
  • Instagram.com/h_faisal__69/

Dody Soedrajat akan segera melakukan pemindahan makam Vanessa Angel. Ia mengaku tidak akan mengurungkan niatnya. Diungkap Dody, Ia hanya ingin melunaskan pesan Vanessa yang datang kepadanya melalui mimpi.

Sebagai mertua, Haji Faisal punya keinginan berbeda dari Dody. Ia akan tetap pertahankan makam Vanessa satu liang lahat dengan Bibi. Mengingat keduanya kerap kali berujar saling mencintai dan akan sehidup semati.

“Pada intinya kami tidak setuju makamnya dipindahkan dan kita mencoba berusaha dengan berbagai cara,” kata H Faisal dikutip dari kanal YouTube, Langit Entertainment pada, 11 Februari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit