Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Baper, Wika Salim Rilis Single Pop Aku Pakai Hati

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim akhirnya merilis single baru yang berjudul 'Aku Pakai Hati'. Bukan musik dangdut, kali ini biduan cantik asal Bogor itu merilis lagu barunya dengan genre musik pop.

Single baru Wika Salim itu dirilis lewat channel YouTube miliknya Wika Salim Official. Hingga kini lagu yang dirilis pada 9 Februari 2022 itu, sudah ditonton lebih dari 1 ribu kali.

Wika Salim mengungkapkan rasa syukur setelah 2 tahun lebih tertunda tidak berkarya, akhirnya awal tahun ini ia bisa mempersembahkan single pop terbarunya itu.

"Alhamdulillah setelah 2 tahun tertunda tidak berkarya akhirnya hari ini 09.02.2022, Aku persembahkan dengan penuh cinta single terbaru aku yang berjudul " AKU PAKAI HATI", Semoga "AKU PAKAI HATI" dapat mewakili perasaan teman2 yang tak tersampaikan .. Selamat mendengarkan dan selamat menikmati " tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Lagu ini sendiri memiliki lirik yang begitu dalam dan menyentuh tentang perasaan seorang yang telah mencintai kekasihnya. Namun sayangnya cintanya seperti tak terbalas.

Tentu saja lagu tersebut bikin baper bagi pasangan yang cintanya tak terbalaskan.

Atas dirilisnya single tersebut, Wika Salim pun mendapat berbagai ucapa selamat dari teman-temannya yang juga sesama biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit