Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ahmad Dhani Ajak Rhoma Irama Video Call Habib Bikin Geger

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama kembali kedatangan para musisi yang cukup populer di Tanah Air, yaitu Ahmad Dhani dan juga Dewa Budjana baru-baru ini di kantor sekaligus studio Soneta.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang dibagikan oleh Rhoma Irama lewat akun Instagram pribadinya. Pria yang biasa disapa Pak Haji itu mengungkapkan jika pertemuanya itu merupakan silaturrahim sesama musisi.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Merajut silaturrahim dengan teman - teman musisi kawakan Indonesia, Bung Ahmad Dhani dan Bung @dewabudjana #RhomaIrama #AhmadDhani #DewaBudjana," tulis Rhoma Irama lewat akun Instagram @rhoma _official.

Dari potret tersebut, yang cukup menarik perhatian adalah saat berpose bersama Ahmad Dhani. Pak Haji dan ayah dari Al El Dul itu berpose sambil tertawa ketika melihat smartphone milik pentolan Dewa 19 itu.

Menariknya Ahmad Dhani membocorkan apa yang ia perlihatkan kepada Pak Haji di smartphone nya itu. Lewat akun Instagram pribadinya Dhani juga membagikan potret tersebut.

Menurut mantan suami dari Maia Estianty itu, dirinya bersama Rhoma Irama sedang melakukan panggilan video bersama Habib. Tidak diketahui habib siapa yang dimaksud oleh Dhani.

"Lagi VideoCall sm Habib," tulisnya lewat akun IG @ahmadhaniofficial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit