Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bikin Malu, Suami Sumbang Lagu di Hajatan Malah Diseret Istri Turun

img_title
Detik-detik Panggung Dangdutan Patah.

JagoDangdut – Acara hajatan seperti pernikahan identik dengan hiburan musik dangdut atau acara dangdutan. Hampir disetiap daerah acara tersebut sudah menjadi hal yang biasa dilakukan.

Selain merakyat, musik dangdut juga asyik untuk bergoyang dalam berbagai acara yang bisa dilakukan oleh banyak orang. Dan biasanya acara dangdutan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Seperti salah satunya yang terjadi dalam video di bawah ini. Awalnya terlihat sebuah panggung dangdutan yang dihadiri oleh banyak orang. 

Awalnya sang biduan asyik bernyanyi, dan banyak yang ikut joget. Namun tiba-tiba ada seorang pria memakai baju orange yang hendak untuk ikut menyumbang lagu di atas panggung.

Pria tersebut pun terlihat begitu bahagia sambil memegang mic, namun hal tak terduga tiba-tiba terjadi saat seorang wanita yang diduga sebagai istrinya naik ke atas panggung.

Wanita yang memakai celana pendek dan kaos hitam itu terlihat menarik dengan paksa pria tersebut. Awalnya pria tersebut menolak untuk ikut turun dan terjadi pedebatan di atas panggung.

Namun sang istri tampaknya memberikan sebuah acaman atau kata-kata yang bikin pria tersebut menuruti kemauannya untuk turun. Pria tersebut pun akhirnya turun dengan cara ditarik paksa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit