Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Nikah & Punya Anak, Agama Jeremy Teti Disorot, Gak Nyangka!

img_title
Wika Salim Jeremy Teti
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan presenter berita, Jeremy Teti kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak ia baru-baru ini membuat pernyataan yang membuat banyak orang terkejut. Hal ini diungkapkan oleh Jeremy dalam tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier. Disana Jeremy tampak blak-blakan mengenaik kehidupannya kepada ayah dari Azka Corbuzier itu.

Agama Jeremy Teti Jadi Sorotan Netizen, Ternyata Ini 

img_title
Wika Salim Jeremy Teti
Foto :
  • -

Mengejutkannya, Jeremy justru blak-blakan menyebut dirinya sudah mengubur impiannya untuk memiliki anak. Padahal sebelumnya Jeremy sempat ingin punya anak. Sayangnya kini impiannya itu dikubur dalam-dalam. Jeremy pun menyebut jika menikah dan memiliki anak bukan menjadi acuan seseorang akan bahagia kelak.

"Kayaknya untuk sekarang, nggak (mau menikah). Hidup ini pilihan, memangnya orang menikah hidupnya bahagia?," terang Jeremy Teti.

"Ah, buktinya orang tua gue juga hidup sendiri, nggak ada yang ngurusin, anaknya pergi semua, aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatnya," imbuhnya.

Disisi lain, penyataan Jeremy itu memang membuat kontroversi. Hal ini membuat agama yang dipeluk oleh Jeremy Teti pun turut menjadi sorotan. Banyak netter yang penasaran dengan agama yang dianut Jeremy. Jeremy pun menjelaskan jika selama ini dirinya memeluk agama Kristen. Jeremy pun mengaku kerap jadi penyanyi lagu-lagu di gereja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit