Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Zaskia Sungkar Tangisi Baby Ukkasya Positif COVID-19

img_title
Irwansyah Zaskia Sungkar
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Belum lama ini, kakak dari Shireen Sungkar begitu terpukul saat mengabarkan bahwa buah hati semata wayangnya, Ukkasya Muhammad Syahki positif COVID-19. Hal ini membuat Zaskia tampak sangat cemas, mengingat ini kali pertama Ukkasya mengalami flu.

Zaskia Sungkar Sedih Anak dan Suaminya Positif Covid-19

img_title
Irwansyah
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, pelantun tembang Kamu Kamu Lagi ini pun menyebut jika sang putra mengalami demam tinggi dan sakit, yang mana kondisi tersebut juga belum pernah dialami oleh Ukkasya sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh Zaskia dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Disana Zaskia menunjukkan foto buah hatinya yang sedang memakai stiker pereda demam dan digendong oleh Irwansyah.

Baca Juga : Zaskia Sungkar Nangis saat Kinan Asli Cerita Anak Kelimanya Meninggal

“Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak," tulis Zaskia Sungkar.

Tak hanya Ukkasya, ternyata Irwansyah juga terpapar virus Covid-19. Zaskia pun bersyukur dirinya berkondisi negatif COVID-19. Sehingga ia bisa membantu mengurusi sang anak dan suaminya yang sedang positif COVID-19.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit