Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Godain Adik Sara Wijayanto, hingga Saipul Jamil Geram

img_title
Ayu TIng TIng

JagoDangdutAyu Ting Ting kembali jadi sorotan setelah aksinya di channel YouTube Sara Wijayanto viral di media sosial. Dalam acara itu Ayu Ting Ting bersama Tim dari istri Demian tersebut mencoba untuk menelusuri sebuah bangunan angker lewat program DMS atau Diary Misteri Sara.

Ayu Ting Ting tidak hanya bersama Sara Wijayanto, tapi juga bareng Fadil yang juga seorang presenter dan juga ada Wisnu yang tidak lain adik dari Sara Wijayanto.

Dari awal Ayu terlihat begitu akrab dengan Wisnu. Bahkan sang biduan terus memberikan gombalan kepada pria berparas tampan tersebut.

Sebaliknya Wisnu juga terlihat cukup dekat dengan beberapa kali tangannya mencoba untuk menyentuh sang biduan.

"Eh tapi engga ada Ayu sendirian kaya kemarin lagi ya? Jangan ya, masa hidup udah sendiri, di sini sendiri juga. Jangan dong" ucap Ayu kepada Tim seperti dikutip lewat channel YouTube Sara Wijayanto.

Menariknya Ayu langsung menggoda Wisnu yang berdiri tepat disamping Sara Wijayanto. Bahkan Ayu menyebut dirinya adek ipar kepada istri Demian tersebut.

Wisnu pun hanya bisa tersenyum tipis melihat aksi lucu biduan satu orang anak itu. Tak henti sampai disitu, Wisnu bahkan mengaku enggak bisa fokus karena Ayu sering menggodanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit