Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Terbaru Lusy Eks AB Three Jadi Perawat Lansia di Australia

img_title
AB Three
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis lawas, Lusy Rahmawati. Lusy sempat dikenal era 90-an. Kala itu Lusy bergabung dalam anggota trio vokal AB Three. Hal itu membuat Lusy dikenal oleh masyarakat luas. Sayangnya pada 2001 silam Lusy justru hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Lusy Jadi Sorotan Kabarnya Kini Jadi Perawat Lansia 

img_title
AB Three
Foto :
  • -

Lama tak muncul dilayar kaca, rupanya kini kabar terbaru wanita 45 tahun ini kembali disorot. Hal ini dikarenakan Lusy telah menetap dan memulai karier baru di Negara Australia. Kabar Lusy ini terlihat dalam channel YouTube milik Nelma Daan.

"Aku sekarang posisinya ada di Sydney, Australia. Kami mulai pindah ke sini itu tepatnya bulan Desember tahun 2016, (sudah) sekitar 4 tahun," ujar Lusy.

Tak hanya itu, Lusy juga menceritakan jika dirinya cepat merasa bosan selama tinggal di sana. Sebab kegiatan yang dilakukan dinilai terlalu monoton. Lusy pun mengaku jika dirinya merupakan sosok yang biasa aktif bekerja. Semenjak di Sydney, kesibukannya hanya ke gym dan mengantar anak ke sekolah.

"Semenjak dua tahun yang lalu, aku sudah mulai bosan nih di sini. Mau ngapain lagi? Masa tiap hari ke gym doang, masa tiap hari di di rumah saja. Karena Kebetulan, aku kan orangnya senang aktif, gitu. Enggak senang kalau enggak ngapa-ngapain," terang Lusy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit