Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Dapat Izin, Dinar Candy Juga Ditolak Ormas Islam di Blitar

img_title
Dinar Candy

JagoDangdutDinar Candy seharusnya memenuhi jadwal manggung di Blitar Jawa Timur pada, 4 Februari 2022 lalu. Namun, acara di sebuah klub malam itu terpaksa dibatalkan.

Dari surat terbuka diunggah oleh Dinar, keputusan yang diambil demi kebaikan bersama, agar tidak tercipta keributan. Selain itu, terungkap jika kehadiran Dinar mendapat penolakan ormas Islam di Blitar.

Baca juga: Bayaran Dinar Candy Sekali Main Bikin Kaget

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy Instagram

Beberapa waktu lalu, disc jockey (DJ) Dinar Candy mengunggah surat terbuka berisi permintaan maaf kepada penggemarnya. Lantaran, Dinar batal menghibur mereka di salah satu klub malam Blitar, Jawa Timur.

"Surat terbuka untuk fans dan Markas Club Blitar, saya mohon maaf semalam tidak bisa datang menemui fans, tidak bisa perform di Markas Club dikarenakan keadannya tidak kondusif," kata Dinar dikutip dari postingan instagramnya.

Berdasarkan pengakuan Dinar, acara tersebut gagal terlaksana karena tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian setempat. Dalam kondisi Pandemi Covid-19, dikhawatirkan acara dapat mengundang kerumunan serta kian memperluas rantai virus Covid-19.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit