Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Pakai Hijab & Bercadar, Agama Celine Evangelist Dipertanyakan

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Celine Evangelista kembali membuat heboh publik. Hal ini dikarenakan Celine kepergok menggunakan hijab syari dan bercadar. Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Story di Instagram Celine. Disana Celine tampak memposting ulang video seorang pria bernama Maruef Ashary.

Celine Evangelista Jadi Sorotan Saat Tampil Berhijab

img_title
Celine Stefan
Foto :
  • -
 

Dalam video itu, mantan istri Stefan William ini terlihat berada di sebuah rumah sakit Jakarta bersama teman-teman lainnya. Celine pun tampak memakai gamis berwarna hijau lengkap dengan hijab bermotif warna senada yang panjang hingga selutut lengkap dengan cadar dan ciput kerudung agar rambutnya tak terlihat.

Rekan Celine yang merekam video itu jiga mendoakan agar ibu dari empat orang anak itu belajar pelan-pelan mengenakan hijab syari.

"Pelan-pelan belajar ya. Lama-lama pasti bisa," tulisnya.

Tak hanya itu, penampilan wanita 29 tahun ini dalam balutan hijab ini membuat Celine disebut telah berpindah agama. Seperti diketahui, sebelumnya Celine memang memeluk agama Kristen. Tetapi sampai saat ini Celine belum memberikan klarifikasinya atas kabar itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit