Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adem, Potret Perdana Rizki DA dan Rizky Billar Akur Jadi Sorotan

img_title
Rizki DA dan Rizky Billar

JagoDangdutRizki DA dan Rizky Billar akhirnya bertemu, bahkan keduanya terlihat cukup akrab. Potret tersebut langsung bikin geger bagi kedua penggemar, terlebih lagi penggemar Lesti Kejora.

Seperti yang kita ketahui Rizki DA merupakan mantan kekasih dari Lesti Kejora yang sudah berpacaran cukup lama sebelumnya. Dan Rizky Billar juga merupakan mantan pacar Lesti yang kini telah menjadi suami sang biduan dan juga seorang ayah dari putra pertama mereka.

Dan ini tentu saja menjadi potret perdana bagi Rizki DA dan Rizky Billar. Foto mereka dibagikan oleh Ridho lewat akun Instagram pribadinya.

"Ketemu lagi di senin depan insyaallah✌️, @rizkybillar @da2_rizki123 @adejigo @teukuwisnu," tulis Ridho lewat akun @da2_ridho.

Kedua pria yang berasal dari Medan tersebut tampak akrab duduk bersebelahan, Billar memakai kaos bola warna hitam, sedangkan Rizki DA memakai kaos tanpa lengan warna maroon.

Keduanya bertemu saat bertanding sepak bola bersama rekan-rekannya, terlihat juga Teuku Wisnu dan yang lainnya.

Otomatis foto tersebut langsung mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang bersyukur dan bangga keduanya akur, namun ada juga yang memberikan komentar negatif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit